Rayakan Ulang Tahun, Dua Remaja Meninggal Tenggelam di Underpass Kulon Progo

Home / Berita / Rayakan Ulang Tahun, Dua Remaja Meninggal Tenggelam di Underpass Kulon Progo
Rayakan Ulang Tahun, Dua Remaja Meninggal Tenggelam di Underpass Kulon Progo Suasana pencarian korban tenggelam di underpass Kulonprogo. (Foto: Istimewa)

TIMESYOGYAKARTA, YOGYAKARTA – Insiden laka air kembali terjadi di Yogyakarta. Kali ini, laka terjadi di komplek Underpass Kulur, Temon Kulon Progo atau Underpass Kulon Progo, Sabtu (22/2/2020).

Dua korban yaitu Tegar Qurahman, 16 tahun, warga Menggungan, Kelurahan Tawangsari, Kapanewon Temon, Kulon Progo dan Rian Haryanto, 15 tahun, warga Pedukuhan Kopoh, Kalurahan Sogan, Kecamatan Wates, Kulon Progo. Sedangkan seorang korban selamat dalam kondisi kritis yaitu Ramli Safarudin, 15 warga Kulur, Temon.

“Dua korban sudah ditemukan dan diserahkan ke keluarga korban,” kata Kapolsek Temon, Kompol Hery Setyo Budi, Sabtu (22/2/2020) petang.

Hery menceritakan, insiden itu bermula ketika Rian tengah berulang tahun. Dua orang temannya mengajak Rian ke sekitar underpass Kulonprogo. Secara mendadak, Rian yang duduk dibeton didorong dan tercebur di underpass yang dipenuhi air dengan kedalaman sekitar 3 meter tersebut.

“Rian tidak bisa berenang. Dua temannya berusaha menolong dan mungkin karena tidak bisa berenam temannya ikut tenggelam,” papar Hery.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung memberikan pertolongan. Naas, Tegar ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Sedangkan Rian ditemukan selang satu jam kemudian dalam kondisi sudah tidak bernapas. Sedangkan korban bernama Ramli dilarikan ke RSUD Wates.

“Ketika mendapatkan laporan kami langsung terjun ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian. Semua korban tenggelam di underpass Kulon Progo berhasil ditemukan,,” papar Samsudin, anggota Sarlinmas Kulon Progo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com