Generasi Muda Yogyakarta Ikut Cegah Penyebaran Covid-19

Home / Berita / Generasi Muda Yogyakarta Ikut Cegah Penyebaran Covid-19
Generasi Muda Yogyakarta Ikut Cegah Penyebaran Covid-19 Para relawan generasi muda Yogyakarta melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan hand sanitaizer kepada para santri di Kulonprogo. (FOTO: Dwijo Suyono/TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESYOGYAKARTA, YOGYAKARTA – Partisipasi warga Yogyakarta bergotong gotong royong melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus meningkat.

Untuk itu, Lilik Syaiful Ahmad menggandeng sejumlah generasi muda Yogyakarta melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah Pondok Pesantren di Kabupaten Kulonprogo. "Kami juga membagikan hand sanitizer kepada para santri di Kulonprogo," kata Lilik.

Aksi ini sekaligus mendukung Gerakan Yogyakarta Bersatu Lawan Corona yang digagas oleh TIMES Indonesia dan TIMES Peduli dalam memenerangi penyebaran virus corona.

Menurutnya, virus Corona ini tidak terlihat dan mudah sekali menyebar. Sehingga masyarakat harus lebih waspada dan menjaga kebersihan diri.

"Dan untuk sementara waktu jangan keluar rumah dulu jika tidak mempunyai kepentingan yang sangat mendesak," jelas Lilik yang menggerakan generasi muda Yogyakarta dalam membasmi virus corona (Covid-19). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com