Tujuh Filosofi Launching TIMES Podcast Jogja pada 1 Juli

Home / Berita / Tujuh Filosofi Launching TIMES Podcast Jogja pada 1 Juli
Tujuh Filosofi Launching TIMES Podcast Jogja pada 1 Juli Suasana potong tumpeng sebagai tanda lauching Times Podcast Jogja. (FOTO:Ayun/TIMES Indonesia)

TIMESJOGJA, YOGYAKARTA – Menapaki perkembangan pers di era digital, keberadaan pers tentu sangat berperan penting dalam kehidupan masyarakat terutama generasi milenial dan generasi Z. Sebagai media digital berjejaring nomor 1 di Indonesia, TIMES Indonesia terus berinovasi dan berkreasi untuk mewarnai era digital. Terkait hal tersebut, TIMES Indonesia meluncurkan (launching) platform baru yaitu Times Podcast.

Lauching ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, A Riyadi.

Times-Podcast-Jogja.jpg

Platform baru ini tentu sejala dengan semangat UU Pers No 40 Tahun 1999. Bahkan, Pers adalah lembaga sosial dan wahana komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk tulisan, suara, dan gambar serta data dan grafik maupun dalam bentuk lainnya dengan menggunakan media cetak, media elektronik dan segala jenis saluran yang tersedia.

lauching-Times-Podcast-Jogja-2.jpg

Berikut tujuh filosofi launching TIMES Podcast yang dilakukan pada tanggal 1 Juli yang bertepatan dengan HUT ke-74 Bhayangkara .

1. Angka 1 sebagai tanda bahwa kami ingin menomorsatukan informasi yang mengandung building, inspiring and positive thinking.

2. Angka 1 sebagai tanda bahwa kami ingin menjadi media nomor 1 yang menyajikan berita yang positif sejalan dengan prinsip building, inspiring and positive thinking dan Teori Belajar Thorndike dan lain-lainnya.

lauching-Times-Podcast-Jogja-3.jpg

3. Angka 1 sebagai tanda bahwa konten Times Podcast yang akan kami sajikan dapat menjadi pilihan no 1 bagi masyarakat sebagai konten yang dapat membangkitkan optimisme di tengah wabah pandemi Covid-19.

4. Angka 1 adalah angka yang selalu dicari dan menjadi target setiap manusia dan organisasi. Nah, kami ingin menemani TIMES Lovers untuk meraih tujuannya. Tentu tujuan yang positif dan juga dengan cara meraihnya yang positif.

Times-Podcast.jpg

5. Angka 1 bertepatan dengan Hari Bhayangkara di mana para anggota Polri memiliki semangat yang kuat memberikan perlindungan dan melayani masyarakat. Nah, kami akan menemani para personel Polri dalam menjalankan tugasnya tersebut.

6. Angka 1 Juli bertepatan dengan kebijakan pemerintah yang mulai memberlakukan era new normal. Kami ingin membersamai pemerintah dan masyarakat, para pelaku usaha/pengusaha/pebisnis/pelaku wisata dan elemen masyarakat lain dalam menjalani kehidupan baru dengan selalu mentaati dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

lauching-Times-Podcast-Jogja-4.jpg

7. Satu (1) lagi tujuan kehadiran times podcast ini mencerdaskan generasi bangsa Indonesia dan dunia.

“Semoga Times Podcast, plafform baru dari TIMES Indonesia ini dapat bermanfaat dan bisa mencerdaskan masyarakat,” A Riyadi, General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Rabu (1/7/2020). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com