Rapimnas, Mahasiswa Bahasa Arab ITHLA Bahas Program Nasional

Home / Berita / Rapimnas, Mahasiswa Bahasa Arab ITHLA Bahas Program Nasional
Rapimnas, Mahasiswa Bahasa Arab ITHLA Bahas Program Nasional ITHLA Menggelar Rapimnas di UNSIQ Jawa Tengah, Wonosobo, Sabtu (13/7/2019). (Foto: Istimewa)

TIMESYOGYAKARTA, WONOSOBO – Persatuan Mahasiswa Bahasa Arab se-Indonesia, Ittihadu Thalabah Lughah Al 'Arabiyah (ITHLA), menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) hari ini, Sabtu (13/7/2019).

Acara yang dilaksanakan di Universitas Sains Ilmu Quran (UNSIQ) Jawa Tengah, Wonosobo itu merupakan kegiatan nasional kedua setelah Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat ITHLA yang berlangsung pada Februari Ialu.

"Kegiatan Rapimnas ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk ajang silaturahim bagi anggota-anggota ITHLA," ujar Khalim, Ketua DPW Ill ITHLA.

Khalim menyebut, kegiatan Rapimnas ini bertujuan untuk mendiskusikan program ITHLA selama satu periode. Baik yang telah terlaksana maupun kegiatan yang akan dilaksanakan. Termasuk juga evaluasi program kerja ITHLA turut dibahas dalam agenda tahunan tersebut.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ITHLA dari penjuru tanah air serta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ITHLA dan mahasiswa Program Studi Universitas Sains Ilmu Quran (UNSIQ).

Bahkan, turut hadir pula saIah satu Deklarator ITHLA, M. Ja’far Shodiq dan Bendahara Umum IKA ITHLA Syamsul Arifin. Selain itu kata Khalim, Ketua Program Studi Universitas Sains Ilmu Quran (UNSIQ), Ibu Chairani Astina pun turut menyambut hangat acara Rapimnas itu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com