Rayakan HUT RI, Solo Paragon Hotel & Residences Gelar Lomba Sopar Pitulasan

Home / Berita / Rayakan HUT RI, Solo Paragon Hotel & Residences Gelar Lomba Sopar Pitulasan
Rayakan HUT RI, Solo Paragon Hotel & Residences Gelar Lomba Sopar Pitulasan Karyawan Solo Paragon Hotel & Residences mengikuti perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Kamis (15/8/19). (FOTO: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)

TIMESYOGYAKARTA, SOLOHUT ke 74 RI tahun ini, membawa makna yang mendalam bagi seluruh bangsa Indonesia. Tidak terkecuali bagi seluruh staf dan manajemen Solo Paragon Hotel dan Residences.

Serangkaian kegiatan dilakukan untuk memperingati HUT RI. Kegiatan bertema Sopar Pitulasan diawali dengan lomba pada tanggal 15 Agustus 2019. Lomba yang diadakan di antaranya adalah Poco-Poco, Estafet Sarung, dan Estafet Air.

Lomba-Sopar-Pitulasan-2.jpg

"Lomba seperti ini diadakan rutin setiap tahun, selain untuk memperingati HUT RI, lomba yang diikuti kurang lebih 50 karyawan, dengan harapan kegiatan ini dapat memupuk rasa nasionalisme dan kerja sama antar karyawan," ujar Kepala Marketing dan Brand Manager Solo Paragon Hotel dan Residences, Mayang Kristi kepada TIMES Indonesia.

Lomba-Sopar-Pitulasan-3.jpg

Mayang mengungkapkan, masih rangkaian acara Sopar Pitulasan, Solo Paragon Hotel dan Residences juga akan mengadakan kegiatan CSR yang berupa donor darah.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2019, pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk umum bertempat di (Executive Room ) Solo Paragon Hotel dan Residence. Dalam kegiatan ini sekaligus juga bakal berkolaborasi dengan komunitas AIS (Arsenal Indonesia). "Donor darah ini akan dilaksanakan serentak di 66 kota di Indonesia," jelasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com