Rayakan HUT ke-42, RSUD Sleman Gelar Sunatan Massal

Home / Berita / Rayakan HUT ke-42, RSUD Sleman Gelar Sunatan Massal
Rayakan HUT ke-42, RSUD Sleman Gelar Sunatan Massal Ilustrasi sunatan massal. (Dok/TI)

TIMESYOGYAKARTA, YOGYAKARTA – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42, RSUD Sleman Yogyakarta akan menggelar sunatan massal.

Kegiatan yang diperuntukan bagi warga Kabupaten Sleman ini pendaftarannya mulai dibuka pada 15 Oktober lalu hingga 22 November 2019.

Khitanan-Massal.jpg

Syaratnya mengikuti program ini cukup mudah. Calon peserta mengisi formulir dengan melampirkan surat keterangan tidak mampu dari kepala desa setempat. Selain itu, peserta melampurkan foto copy KTP (Kartu Tanda Pengenal) atau Kartu Keluarga (KK).

“Bagi warga Sleman yang ingin mengikuti kegiatan sunata massal dapat langsung mendaftarkan diri ke RSUD Sleman,” kata plt. Direktur RSUD Sleman, dr Joko Hastaryo, M.Kes, Senin (11/11/2019).

Sebagai bentuk apresiasi peserta sunatan massal, panitia akan memberikan bingkisan dan uang saku kepada para peserta. Bingkisan dan uang saku tersebut akan diberikan pada saat sunatan massal digelar pada Sabtu, 23 November 2019.

“Mari bapak/ibu warga Kabupaten Sleman yang memiliki putra dan belum dikhitan dapat segera mendaftar ke RSUD Sleman. Kegiatan ini tidak dipungut biaya,” jelas joko.

Selain mengadakan sunatan massal, perayaan HUT ke-42 RSUD Sleman bertema Bersama RSUD Sleman Menuju Smart Hospital di Era 4.0 ini juga menggelar operasi katarak gratis bagi warga Kabupaten Sleman. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com