Tes Kepribadian Forest, Apa itu?

Home / Gaya Hidup / Tes Kepribadian Forest, Apa itu?
Tes Kepribadian Forest, Apa itu? Tampilan tes kepribadian forest. (Foto: tirto)

TIMESYOGYAKARTA, JAKARTATes kepribadian forest sedang populer saat ini terutama pada pengguna instagram. 

Ada keunikan dari tes kepribadian Forest, salah satunya karena hasil tes hadir dengan menggunakan berbagai macam bunga untuk menggambarkan karakter pribadi pengguna. 

Jika anda akan mencoba tes kepribadian Forest ini maka pertama kali akan diminta untuk memilih benih bunga yang akan ditanam. Kemudian, anda akan diajak untuk memilih kegiatan yang ingin dilakukan sambil menunggu bunga yang ditanam tumbuh.

Pilihan pilihan kegiatan itu yang akan menjadi penilaian karaktermu di akhir. Contohnya ketika menunggu bunga tumbuh, muncul pertanyaan musik jenis apa yang akan didengarkan, apakah piano klasik, jazz atau yang lain.

Pada akhir tes, benih yang ditanam akan tumbuh menjadi bunga. Dari bunga itulah maka ada jawaban yang keluar saat tes kepribadian.

Beberapa tipe bunga dalam tes kepribadian forest ini antara lain carnation, cactus, sunflower, berarspow, wisteria atau bamboo. Saat membaca hasil tes tentu anda bisa merasa cocok atau tidak dengan kepribadian yang dimiliki.

Jika anda tertarik, tes kepribadian forest ini bisa dicoba melalui link forest-mt.seekrtech.com dan hanya dapat dibuka melalui ponsel. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com