Rilis Bulan Ini, Ponsel Lenovo Legion Bakal Jadi Ponsel Fast Charging Tercepat

Home / News Commerce / Rilis Bulan Ini, Ponsel Lenovo Legion Bakal Jadi Ponsel Fast Charging Tercepat
Rilis Bulan Ini, Ponsel Lenovo Legion Bakal Jadi Ponsel Fast Charging Tercepat Ilustrasi Lenovo Legion. (FOTO: telset.id)

TIMESJOGJA, JAKARTA – JAKARTA - Ponsel game Lenovo Legion bakal dirilis pada bulan Juli 2020. Jelang perilisan tersebut Lenovo mengungkapkan keunggulan ponsel terbaru. Salah satunya, kekuatan fast charging yang mencapai 90 watt.

Keunggulan tersebut tentu akan membuat, ponsel Lenovo Legion sebagai ponsel dengan fast charging tercepat.

Menurut informasi yang dihimpun dari Gizmochina, Lenovo Legion sendiri kabarnya akan dibekali baterai berkapasitas 5.050 mAh. Legion Gaming Phone akan ditenagai chip Snapdragon 865 yang dipadu dengan RAM LPDDR5 dan internal UFS 3.0.

Meski belum diketahui bentang layarnya, tapi menurut kabar yang beredar, ponsel ini akan memiliki refresh rate 144 Hz dan touch sampling rate mencapai 270 Hz. Masih belum jelas pula jenis panel yang digunakan, apakah LCD atau OLED.

Lenovo Legion Gaming Phone ini kabarnya akan memiliki dua kamera belakang, masing-masing beresolusi 64 megapiksel dan 16 megapiksel. Kamera depan ponsel game ini terdepat kamera selfie beresolusi 20 megapiksel.(*)

Pewarta: Imad

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com