Piala AFF 2018

Hadapi Singapura, Timnas Indonesia Bakal Tampil Agresif

Home / Olahraga / Hadapi Singapura, Timnas Indonesia Bakal Tampil Agresif
Hadapi Singapura, Timnas Indonesia Bakal Tampil Agresif Pemain sayap timnas Indonesia, Irfan Bachdim diprediksi akan tampil dalam laga perdana grup B Piala AFF. (FOTO: Bola.com)

TIMESYOGYAKARTA, JAKARTATimnas Indonesia telah melakukan persiapan jelang melawan tuan rumah Singapura dalam penyisihan Grup B ajang Piala AFF 2018. Tim Garuda memastikan akan tampil agresif laga perdana yang berlangsung, di Jumat (9/11/2018) besok, di Stadion Nasional, Singapura.

"Kondisi para pemain bagus dan cuaca juga bagus untuk kami. kami ingin menang disini," kata pelatih Indonesia, Bima Sakti, Kamis (8/10/2018).

Bima mengatakan akan memborbardir pertahanan lawan dengan serangan bertubi-tubi. Empat sayap akan dikerahkan untuk melakukan serangan langsung ke pertahanan lawan.

"Sayap kami semua bagus ya, kita punya empat sayap yang sudah siap semua, ada Andik, Riko, Febri, dan Irfan. Hanya tinggal menunggu kondisinya besok bagaimana, siapa yang jadi starter," katanya.

Bima mengatakan sudah lama mengamati tim lawan. Bahkan ia juga sudah memprediksi kerangka tim yang akan bermain menghadapi anak asuhnya.

"Kami juga sudah akan perkiraan untuk laga nanti. Yang jelas kami ingin menang disini," tambah.

Seperti yang diketahui, dalam grup B Piala AFF 2018, Timnas Indonesia bergabung bersama tuan rumah Singapura, Thailand, Filipina dan Timor Leste. Pihak PSSI juga menargetkan skuat Garuda bisa meraih juara di ajang bergengsi antar negara ASEAN ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com