Proliga 2019

Final Four Putaran Kedua Proliga 2019 Siap Serukan Malang

Home / Olahraga / Final Four Putaran Kedua Proliga 2019 Siap Serukan Malang
Final Four Putaran Kedua Proliga 2019 Siap Serukan Malang Press Conference Proliga 2019 putaran kedua di Hotel Ibis Malang. Kamis, 14/2/2019. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESYOGYAKARTA, MALANG – Usai perhelatan final four putaran pertama di Kediri, Proliga 2019 memasuki putaran kedua yang akan diselenggarakan di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, pada 15-17 Februari 2019 mendatang. 

Putaran ke dua ini mempertandingkan 4 tim putra dan 4 tim putri yang nantinya akan menentukan dua tim teratas yang bertanding dalam Grand Final yang dilaksanakan pekan depan di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Empat tim putra yang masuk dalam final four putaran kedua ini yakni Jakarta BNI 46, Palembang Bank Sumsel Babel, Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta Pertamina Energi. Dan 4 tim putri meliputi Jakarta Pertamina Energi, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta BNI 46, Bandung Bank BJB Pakuan.

Wakil-Direktur-Proliga-Regi-Nelwan.jpg

Wakil Direktur Proliga, Regi Nelwan dalam press conference meyakini kalau final four putaran kedua ini akan berlangsung lebih menarik. "Seluruh tim akan mengeluarkan segala kemampuan mereka agar bisa lolos ke grand final pada 23-24 Februari mendatang," jelas Regi.

Sukandar Asisten Pelatih dari tim Putra BNI 46 mengaku telah melupakan hasil yang telah di tuai nya di Kediri. "Pemain akan fokus di Seri Malang saja dan tidak mengingat hasil pertandingan di Kediri," tegasnya.

Proliga-2019.jpg

Untuk tiket reguler dijual dengan harga 50 ribu rupiah sedangkan untuk tiket vip 150 ribu rupiah. Untuk satu orang hanya di batasi membeli tiket sebanyak 2 lembar untuk mengantisipasi tiket dijual oleh calo. Saksikan laga Final Four putran kedua Proliga 2019 di Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com