Tampil Pincang, Persela Tetap Optimistis Curi Poin di Markas Persija

Home / Olahraga / Tampil Pincang, Persela Tetap Optimistis Curi Poin di Markas Persija
Tampil Pincang, Persela Tetap Optimistis Curi Poin di Markas Persija Nil Maizar, Pelatih Persela Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESYOGYAKARTA, LAMONGANPersela Lamongan bakal tampil pincang saat bertandang ke markas Persija Jakarta, dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019).

Menjalani laga yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Persela tidak dapat menurunkan beberapa pemain pilarnya.

"Pemain yang tidak bisa diturunkan ada si Arif Satria, Eky Taufik dan Alex," kata Pelatih Persela, Nil Maizar dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (14/11/2019).

Selain Arif Satria, Eky Taufik dan Alex dos Santos yang absen karena akumulasi kartu kuning, masih ada beberapa pemain lain yang juga belum bisa merumput karena masih dalam proses pemulihan cedera, yaitu Demerson Bruno Costa, Dwi Kuswanto, dan Ahmad Baasith.

Meski tengah berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan, Nil Maizar tetap optimistis anak asuhnya mampu mencuri poin di kandang Macan Kemayoran.

"Mudah-mudahan dengan pemain yang ada kita bisa mencuri poin di kandang Persija. Kalau saya sih tetap optimis ya, yang penting taktiknya bisa jalan, sama waktu di Bali kita juga ada beberapa pemain absen, jadi kita maksimalkan taktik saja," ujarnya.

Namun juru taktik berusia 49 tahun itu juga menyadari bahwa menghadapi Persija di hadapan ribuan pendukungnya bukan perkara mudah, apalagi performa persija dalam beberapa pertandingan terakhir juga sedang menanjak.

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani, Persija mencatatkan 2 kemenangan, 2 imbang dan hanya sekali kalah. Apalagi bomber Persija, Marco Simic juga sedang moncer, dengan torehan 6 gol dari 3 laga terakhir.

"Ya, mereka luar biasa ya, lawan Sleman 0-0, lawan Semen Padang 2-2 dan menang lawan Tira 2-0, menang 4-3 lawan Borneo. Ini yang harus kita antisipasi, terutama Simic yang performanya sedang bagus," tutur Nil Maizar.

Poin dari laga kontra Persija Jakarta akan sangat berarti bagi Persela Lamongan yang saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 25 poin dan tengah berjuang keluar dari zona dengradasi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com