Wow! Di Mojosemi Forest Park Magetan, Seperti Hidup di Zaman Dinosaurus

Home / Wisata / Wow! Di Mojosemi Forest Park Magetan, Seperti Hidup di Zaman Dinosaurus
Wow! Di Mojosemi Forest Park Magetan, Seperti Hidup di Zaman Dinosaurus Pengunjung saat melihat salah satu wahana di Mojosemi Forest Park Magetan. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESYOGYAKARTA, MAGETAN – Sudahkah kalian menemukan destinasi wisata di akhir pekan? Jika belum. Yuk nikmati Dinosaurus Park dan Dinosaurus Show di Mojosemi Forest Park yang berada di kawasan Jalan Raya Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan,Jawa Timur.

Di sini, liburan anda akan terasa seperti berpetualang di alam bebas dan bertemu dengan dinosaurus yang bisa bergerak serta mengeluarkan suara seperti yang ada di alam liar.

Mojosemi-Forest-Park-2.jpg

"Ada bermacam jenis Dinosaurus yang ada di sini. Untuk menunjang Dinosaurus Park pada hari libur tertentu dan weekend Sabtu Minggu kita juga adakan dinosaurus show melalui pertunjukan drama," ujar Direktur Mojosemi Forest Park, Rudi Haryanto kepada TIMES Indonesia, Sabtu (22/2/2020).

Rudi Haryanto menambahkan, hadirnya Dino Park dan Dino Show menjadi pembeda antara Mojosemi Park dengan tempat wisata yang lain. "Itu sebagai identitas Mojosemi Forest Park," tandasnya.

Sementara, Manajer unit Dino Show dan Dino Park, Deni Krisdiana mengatakan, yang menjadi tema pada Dino Show hari ini adalah pertarungan antara Philosoraptor dan Tyrannosaurus.

Diceritakan, ketika suku naga sedang menari-nari asik di tengah hutan ia menemukan telur besar, lalu telur tersebut dianggapnya sebagai telur dewa yang bisa membawa petaka dan akan dimusnahkan.

Selanjutnya, pada saat prosesi pemusnahan datanglah induk Philosoraptor dan ternyata itu adalah telur Philosoraptor yang ingin dimakan oleh Tyrannosaurus. Karena Philosoraptor ini dianggap dewa oleh suku naga sesembahannya maka dibantulah Philosoraptor untuk mengalahkan Tyrannosaurus tersebut.

Mojosemi-Forest-Park-3.jpg

Deni mengungkapkan, semua animatronic dan semua chemical gerak adalah asli buatan dari putra bangsa Indonesia serta didukung tim dari Mojosemi Forest Park.

Disisi lain, salah seorang wisatawan, Supadi Lanji mengaku terkesan dengan wahana yang terdapat di Mojosemi Forest Park. Apalagi, menurutnya tempat itu bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak.

"Tempatnya sangat menarik dan mengedukasi, khususnya bagi anak-anak bisa mengetahui berbagai jenis hewan purba," ungkap pengunjung asal Prambanan, Jawa Tengah.

Nah, bagi yang penasaran bisa datang langsung ke Mojosemi Forest Park di Kabupaten Magetan, sembari menikmati indahnya panorama alam dan sejuknya udara pegunungan. Untuk bisa melihat pertunjukan Dinosaurus show dan Dino Park, anda cukup merogoh kocek yang sangat terjangkau. Yaitu, untuk tiket dewasa Rp 30 ribu per orang, sedangkan bagi anak-anak hanya Rp 25 ribu yang bisa di beli di Gate Utama. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com