Neo Nasionalism Blitar Tawarkan Konsep Pusat Oleh-oleh yang Berbeda

Home / Wisata / Neo Nasionalism Blitar Tawarkan Konsep Pusat Oleh-oleh yang Berbeda
Neo Nasionalism Blitar Tawarkan Konsep Pusat Oleh-oleh yang Berbeda Pengunjung sedang memilih camilan di pusat oleh oleh khas Blitar Neo Nasionalism, Kamis (23/5/2019). (FOTO: Sholeh /TIMES Indonesia)

TIMESYOGYAKARTA, BLITARPusat Oleh oleh khas Blitar Neo Nasionalism menawarkan konsep berbeda dengan pusat oleh oleh lainnya di Kota Blitar yakni menempati rumah Joglo khas Jawa dengan pepohonan rindang mengelilingi halaman.

Hal itu dapat membuat pengunjung nyaman dan betah ketika mengunjungi pusat oleh oleh itu.

Khubil Maal, Owner Pusat oleh oleh khas Blitar Neo Nasionalism mengatakan, tempatnya menjadi piooner pusat oleh oleh terlengkap, berkualitas dan harga bersahabat dengan mengedepankan pelayanan terbaik,fasilitas lengkap untuk menunjang pariwisata Blitar.

"Dengan fasilitas lengkap dapat membuat kenyamanan tamu dan meningkatkan pariwisata Kota Blitar," ungkapnya kepada TIMES Indonesia, Kamis (23/5/2019).

Neo Nasionalism, didukung oleh produsen UMKM daerah Blitar baik makanan,Minuman dan kerajinan tangan warga blitar dengan kualitas barang yang selektif dan bertanggung jawab untuk kepuasaan para tamu.

"Untuk meningkatkan pelayanan kami menyediakan beberapa fasilitas untuk tamu seperti 10 toilet dan tempat parkir yang luas," tambah Khubil.

Khubil berharap tamu selain belanja oleh oleh khas Blitar di pusat oleh oleh neo Nasionalism juga dapat istirahat dan menikmati hidangan beruapa prasmanan atau nasi kotak dengan dengan harga bersahabat.

Neo Nasionalism juga melayani paket oleh oleh boks yang dapat diantar ke lokasi pemesanan area kota Blitar secara gratis.

"Selain itu, lokasi kami juga dapat digunakan untuk acara gathering atau even komunitas dengan daya tampung 50- 250 orang," jelasnya.

Yang menarik dari pusat oleh oleh yang ada di jalan Bengawan Solo, Tanjungsari Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur ini menyediakan paket transit dan menginap dengan harga yang sangat murah. Yaitu paket transit tanpa menginap Rp 20.000 per orang sudah termasuk tempat transit dan makan 1 x sedangkan paket transit dengan menginap dibandrol Rp 25.000 dengan fasilitas tempat tidur dan makan 1 x prasmanan atau nasi kotak seharga Rp 15.000. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com